Emir Mahira

Emir Mahira

Minggu, 22 April 2012

#CLS Part 8 (unpredictable things)


-one day later... Monday morning-

you: “hoaaam~ what time it is??” *looking at the clock*7.30am..you: “aaa...!! kenapa ga ada yang bangunin aku sih!? hwaa.. telat deh nih! x_x”-----

-8.15am-at school-

CIIITTT~

you: “pak, pak, please banget jangan ditutup dulu pintunya.. pleaseee” *mata memohon*

pak satpam: *geleng-geleng kepala* “aduhh nak.. baru jadi murid baru kok udah telat sih.. ckckck”

you: “ha? murid baru? saya murid lama disini pak! x_x”

pak satpam: “ha? murid lama?? oh.. maaf saya gak tau. hehe. oke oke, lain kali jangan telat ya.. :)”

pagi itu, saking terburu-burunya kamu mengejar waktu, kamu sampai gak sempat untuk mengepang rambutmu (kecuali pakai kacamata). dan alhasil, yeah begitulah.. orang yang sering kamu temui di sekolah lumayan banyak yang ga begitu mengenali kamu. kecuali orang-orang yang berada di pesta ulang tahun camp kemarin ._.kamu paling ribet dan bete klo rambut ga dikepang pas ke sekolah. soalnya itu akan membuatmu lebih susah mengaturnya dan tentunya jadi mengganggu konsentrasi belajarmu.


-istirahat pertama-at class-

saat istirahat, kamu mencoba untuk mengepang rambutmu disana. tapi ketika kamu sedang mengepangnya alli dan maddy datang..

maddy: “hey!”

you: “hey! :)

maddy: “kok kamu telat sih?”

you: “tadi pagi ga ada yang bangunin aku sih, alarmku juga mati. jadinya telat deh.. :(“

alli: “dasar kamu ini.. padahal kan acara semalam seru banget. mestinya saat bangun kamu semangat dong dan datang lebih awal? :p”

mendengar kata-kata alli, feel kamu yang tadinya masih biasa-biasa aja justru menjadi a lil bit messy lagi -_-“

you: “..... alli..” *serious face*

alli: “ya?”

you: “sejak kapan kamu pacaran dengan camp?? -_-“

alli: “sejak 3 hari yang lalu..” jawabnya tenang

“what?? tiga hari yang lalu?? padahal waktu itu dia mengobrol denganku. tapi kenapa ga memberitahuku?? arrrgh!!” your heart beat says

you: *take a deep breath* *udah selesai ngepang* “gimana bisa? aku ngeliat kalian berduaan aja kayaknya ga pernah tuh -_-“ tanyamu bete

alli: “hehe. itu berawal dari keisengan mamaku sih. sekali waktu dia pernah ajak aku ke butik untuk cari gaun untukku seminggu sebelum ulang tahun camp, dan ternyata saat aku dateng kesana ada camp bareng mamanya. yang paling aku kagetkan juga ternyata butik yang aku kunjungi, butik orangtuanya jake! tapi dia lagi ga ada disana saat itu :| yeahh.. as well you see.. lama-lama kita jadi dekat dan... pacaran deh!! xD”

you: “ohh baby.. lucky you.. :’) and so? apa maddy tau soal ini??”

-maddy POV-maddy: “ya, aku udah tau :D”

-normal POV-you: “what the heckkk?? so, I’m the last one here that know you dating?!?!! zzz”

-alli POV-alli: “o, ow.. I’m really sorry (yn).. aku-pun lupa memberitahumu.. krn... saking asiknya kita ngobrol saat itu ._.” jawabnya *alibi*

you: “kamu tau? aku kecewa sama kamu krn ga ngasih tau ke aku tentang itu. dan lebih kecewa lagi saat aku terjebak sendirian saat setelah cody menyatakan perasaannya padaku -_____-”

alli&maddy: “APA??!!”, maddy: “yang benar kamu (yn)?? kapan itu terjadi???”

you: “semalam. di rumah camp.. dan aku.. juga melihatmu berciuman bersama camp semalam. ohhh.. perasaanku benar-benar buruk saat itu (krn alli ga ngasih tau klo dia udah pacaran) -_-”

alli: *blushing* “I’m totally sorry, honey.. aku benar-benar lupa.. :’(“

you: “okay. I forgive you. tapi lain kali jangan seperti itu ya? kalau ada berita baru tentang kamu, dan kamu juga (maddy), beritahu aku! kita sahabat bukan? -,-“

alli&maddy: “OF COURSE! hehehe :D”

maddy: “anyway.. cody bilangnya gimana ke kamu?? dan apa kamu terima cintanya???”

-your POV-you: *sekali lagi, kamu menghela nafas panjang* “dia, minta aku untuk jadi pacarnya. dan saat ku tanya kenapa dia tiba-tiba kayak gitu, dia bilang dia cinta sama aku. aku sendiri juga masih bingung kenapa dia bisa ‘cinta’ padaku.. :/ tapi... aku langsung menolaknya. fuhh”

-alli POV-alli: *menggebrak meja* “KENAPA KAMU TOLAK!?” she lost of controls “oops.. maaf ._.”

-normal POV-you: “-_- aku memikirkan banyak hal yang akan terjadi nanti kalau aku pacaran dengannya. ga cuma khawatir soal orangtuaku. tapi aku juga takut dengan santana. kalian udah lupa ya kalau dia pernah melabrakku waktu lalu?? x_x”

maddy: “aww.. poor girl.. :( kalau begitu, bagaimana dengan perasaanmu sendiri?”

-your POV-you: “my feeling??..... I don’t know sure.. mungkin aku juga menyukainya..”

-alli POV-alli: “mungkin? kenapa mungkin??”

-normal POV-you: “aku juga gaktauuu x_x”

maddy: “hum.. gini deh, apa ada hal yang buat kamu merasa kayak jantungan gitu klo deket sama dia??” *lebay dikit :p*

you: “hemm.. ada... :$”

alli: “gaah! berarti itu tandanya kamu juga menyukainya! ooh my gosh (yn)... x_x”

you: “tapi aku masih takut akan.....”

dengan PDnya maddy menjawab..maddy: “santana dan orangtuamu?? hemm.. menurutku, kamu harus sedikit lebih berani. kalau kamu suka, ya jalanilah perasaan itu. dan selagi ada kesempatan, jangan sia-siakan kesempatan itu atau kamu akan menyesal. santana, dia memang fans berat cody. tapi menurutku pernyataannya salah. kalau dia juga suka sama cody, mestinya dia berusaha untuk mendapatkannya, begitu juga yang lainnya. karena itulah gunanya ada rasa suka atau cinta, kita harus memperjuangkan untuk mendapatkan dan mempertahankannya. kamu juga, kalau suka, kamu harus memperjuangkan untuk mendapatkannya.. dan untuk orangtuamu, perlahan-lahan mungkin seiring dengan berjalannya waktu, mereka akan mengerti, coba beri mereka penjelasan. dan mungkin aja mereka akan merestui hubunganmu dan cody klo kalian pacaran :P”

sontak alli dan kamu tercengang karena ga biasanya maddy yang kalian kenal itu mengerti tentang “cinta” *flat face*

you: “hey hey.. darimana kamu belajar tentang cinta? bukannya kamu ga pernah pacaran sekalipun?? -__-“

maddy: “a-a-a.. *menggeleng* meskipun belum pernah pacaran, tapi aku suka baca novel love story loh. aku belajar banyak dari sana. hehehe :P”

-alli POV-alli: “sepertinya aku harus belajar banyak darimu, maddy..”

then you all just laughing, until there somebody comes to your class and they call you to get out of the class..------di taman belakang sekolah-

you: “ada apa memanggilku kesini??”

they: “maaf, kami disuruh santana untuk memanggilmu. sekarang kami akan pergi. daah!”

you: “he-heyy!...”

santana shows up from your back, dan kawannya mengawal dari belakang..

santana: “heyyy girl.. mau pergi kemana kamu? aku ingin bicara sebentar denganmu :)” ucapnya santai sambil memegang pundakmu

you: *shocked and a lil bit scared* “...bicara tentang apa?”

santana: “kemarin cody ada urusan apa denganmu?”

you: “kemarin?? a-ahh... ga ada apa-apa kok. itu cuma masalah keluarga..”

santana: “benarkah? tapi kok dia kelihatan serius ya? sampai memegang tanganmu segala??”

you: “y-ya benar kok. kita cuma bicara tentang neneknya yang... masuk rumah sakit. ya.. begitu!”

santana: *terkejut* “oya?? oh my God! aku akan coba menjenguknya bersama cody besok lusa!”

you: “ja-ja-jangan.. katanya neneknya ga bisa diganggu. dia sedang sakit parah!”

santana: “benarkah? kenapa kamu kelihatan gugup banget??”

you: “ngga kok. ga kenapa-napa :)” kamu mencoba tersenyum agar terlihat ga canggung

santana: “hmm.. awkay then! awas aja ya kalo kamu sampai berbohong. kita akan memberimu kejutan. hehe :)” *dia membelai rambutmu*

your heart beat: “matilah aku...”

then they’re gone seraya mengikuti pergerakan angin, and when you’re thinking for twice, you just realize that you leave a BIG MISTAKE that will bring you to the BIG.....


TROUBLE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar