Emir Mahira

Emir Mahira

Minggu, 22 April 2012

#CLS part 17 (unpredictable things)


still at the same day...

-at street-"St. Josephine..?" , "ah! this’s it! I got it. :)" katamu dalam hati. langkahmu terhenti didepan gerbang sekolah yang bernama St. Josephine. and do you still remember what is that? that’s right! that’s Santana new school.. yeah. kamu ingin memperbaiki semua masalah dan dimulai dari santana. dari banyak masalah yang bermunculan menghadang langkahmu, kali ini kamu gamau hanya berdiam diri menunggu waktu. semua harus segera diselesaikan secepat mungkin sebelum masalah baru datang lagi. itulah yang ada dipikiranmu..

------

you sitting alone on the bench in front of that school and...

you: "santana!"

santana heartbeat says: "what is she doing here?? euw.."

then you running onto her,

you: "can we talk?"

santana: "we are talking now" jawabnya masih dengan gaya yang "agak" angkuh

you: "no. not here.. I have one place"

santana: "I don’t have much time. sorry"

you: *narik tangan santana* "santana, please.. tolong ikut aku sebentar aja.. aku ingin masalah diantara kita selesai secara baik-baik :("

santana: "aaarrgh! okay, okay! where we should go?! I don’t have much time! hurry!"

-at Mc'D-you: "umm.. why you’ve dropped out from school?"

santana: "itu bukan urusanmu"

you: "...apa karena kejadian waktu lalu? karena cody nolak kamu didepan banyak orang atau... you catched bullying someone?"

santana yang tadinya ngga menghiraukanmu tapi setelah mendengar pertanyaan itu, matanya langsung mengarah tajam padamu..

you: "ah sorry, sorry.. aku ga bermaksud ikut campur. cuma aja.. dua alasan itu lagi jadi gosip disekolah dan kalau memang benar alasan yang pertama tadi aku..." rasa takut mulai merasuki hatimu. takut kalau santana sampai marah, apalagi kalian lagi di café.. x_x

santana: *sigh* "ya. itu memang benar. tapi pertanyaanmu yang kedua juga benar.." . "sejak hari itu aku stress karena aku masih ga percaya cody menolakku. dan untuk melampiaskannya.. dengan setengah sadar karena masih emosi, aku ngebully adik kelas. karena dia mengejekku.. aku yang mendengarnya dari dalam bilik WC saat itu langsung keluar dan... terjadilah.."

you: "....."

santana: "puas?" katanya santai

you: "...I just can say, sorry to you. big sorry.." , "karena aku, entah secara sengaja atu ngga, tapi.. kamu udah dibuat malu didepan teman-teman. maafin aku.."

santana: "did you know?" . "butuh waktu dua hari untuk memahami semua ini. atas apa yang telah aku lakuin, dan atas semua yang telah menimpaku. tapi butuh waktu lama untuk menyembuhkan luka yang masih ada disini" dia menunjuk ke dadanya. "aku udah bisa mengerti kalau aku memang benar-benar salah. dan.. ah.. this is embarrassing but.. setelah semua yang terjadi disekolah waktu itu. aku sadar. kalau diriku ini memang benar-benar jahat dan curang. apalagi perlakuanku sama kamu." , "tapi aku juga masih belum bisa minta maaf ataupun memaafkan kamu. karena aku masih sakit hati.."

you: ":| yeah. no problem. I just wanna say sorry from the deep inside my heart.. really" , "aku ga bermaksud merebut cody darimu. tapi seiring berjalannya waktu, rasa suka itu akhirnya tumbuh.. and.. as well you seen, berkat itu juga aku jadi perempuan yang berani. termasuk waktu itu..."

santana: "well.. well.. I don't wanna hear your story. your love story, exactly."

you: "but um.. I'm in trouble right now.. orangtuaku memisahkan kami. karena mereka sudah tau kalau kita saling menyukai. and.. I think you glad to hear that :/" kamu menghiraukan perkataannya -_-

santana: "hahaha! yeah, I'm so glad"

you: "well. that is the first problem. the second is.. I felt something to greyson... ._." OMG... karena terlalu terbawa suasana, dan karena diliat santana udah agak friendly sama kamu, kamu jadi keceplosan ngomong tentang masalah-masalah kamu... x_x apa ya reaksi santana?? x_x”

santana: "what??" she feels surprised!

you: "yeah. I felt something to greyson. b-but just little bit. I always getting nervous when we staring each other and when he holds my hand warmly.. ._." . "can you give me an advice, maybe? .-."

santana: "oh my gosh.. this is crazy! we're still enemy, you know??"

you: "yes. but.. I really need an advice. or maybe more :( I couldn't tell this to someone else. eventhough to my best friends. this is too hard for me. sadly.. when they act like uh.. I should choose ONE of them..." kamu memelas

santana: "hey?? what do you mean with one of them??"

you: "secara ga langsung.. mereka memintaku memilih satu diantaranya.. dan yang paling berat adalah pilihanku itu. greyson seperti mengancamku jika aku menolaknya, dia akan pergi ke Amerika. dan cody.. really. I'm confuse. totally confuse.."

santana: "greyson? mengancammu seperti itu? hahaha. biarkan aja dia pergi. aku akan lebih milih cody daripada si anak kacamata itu"

you: "itu karena kamu ga ngalamin hal yang sama kayak aku ini. I really liked greyson. he's really nice. but I liked him as my good friend until that feelings coming" . "dia selalu baik padaku. dan akan selalu ada buatku kapanpun aku butuh. termasuk saat cody ga ada untukku.. itu yang membuatku berat untuk kehilangan dia"

santana: "oh baby-boo! you made me get so emotional enough with your innocence" , "well.. if I were you, I'd prefer to cody. done"

you: "um? why?"

santana: "because I had so many memories with him than greyson did" . "mungkin kamu akan merasakannya kalau kamu kehilangan dia. like I am right now.." , "however, orang yang lebih banyak meninggalkan kenangan bersama kita, itulah yang lebih berarti"

you: ":("

santana: "don’t show that faces to me! you want an advice, right? -_-"

you: "yeah..."


-----skip-----


-Saturday-09 a.m-your mom: "sweet heart.. awake please!"

you: "ah mom.. 5 minutes more please.." always 5 minutes -_-

your mom: "heey, satu jam lagi kamu mau nonton pensi kan??"

you: "OMG! aku hampir lupa! x( ahhh.. tapi kenapa aku ngantuk banget yaa? x("

your mom: "hey, come on.. don’t you want to see cody there? :)"

you: *shocked* "O_O mom... do you.."

your mom: "ah no.. no.. noo... jangan berpikir kalau mama sudah menyetujui hubungan kalian.. -_-"(jadian aja belom -.-")

kamu yang tadi masih tiduran aja, kini merubah posisimu menjadi duduk, menghadap mama kamu yang berada disamping tempat tidur

your mom: "mama hanya mau ajak kamu bicara. karena semenjak cody ga ada disini, kita jadi jarang ngobrol sayang :')"

you: "mom, do you love me?"

your mom: "yes. I do. why you ask that?"

you: "do you love cody?"

your mom: "of course :/"

you: "and do you know I'm so frustrated right now?"

your mom: "what do you mean, honey?" katanya sambil mengelus rambutmu

you: "...can you please bring cody back to this home?? :'("

your mom: "...honey.. I'm really sorry. I can't do anything. semua yang pegang kendali dirumah ini adalah papa kamu. bukan mama, sayang.. I'm not single parent anymore.. I'm really sorry, honey :("

you: "ah.. did you forget what dad ever said to us? :')" kepalamu sesaat tertunduk, dan langsung pergi menerobos pintu kamar mandi. actually, you don't want your mom to see that you're crying and she forgot what your dad ever said to you..

-----skip-----

-at school-10.30 pm-pagi itu cerah banget. sinar matahari dan hembusan angin sepoy-sepoy membuat kamu jadi bersemangat lagi meski tadi sempat dibuat down sama mama kamu -_- oh ya, tentang hal yang kemarin itu.. (with Santana) kamu memutuskan untuk ga ngasih tau ke siapa-siapa. karena memang hal itu ga begitu penting untuk diperdebatkan. begitu pikirmu..

kamu kesekolah mengenakan baju biasa, tapi tetep kece with white long sleeve, rok mini denim, sneakers warna pink-biru, tas berwarna biru dan aksesoris juga ga ketinggalan dipake.. semua itu alli yang pilihin untuk kamu. yap! alli dan maddy datang menjemputmu sebelum kalian berangkat nonton pensi disekolah. alli juga yang memaksa agar rambut kamu diurai, dan dikepang fishtail. whoa.. kamu terlihat cute banget x) alli dan maddy sendiri berpenampilan kasual. alli cuma pake black long sleeve, blue jeans dan boots sedangkan maddy lebih kasual lagi, dia hanya pake t-shirt, black jeans dan sneakers.

--------

saat kalian sedang menunggu giliran bandnya cody manggung, saat itu juga kamu ga ngeliat keberadaan greyson disana. kamu sempat bingung dimana greyson? sampai akhirnya kamu ingat lagi kalau kata camp, greyson juga jadi guest star di pensi kali ini. wow! that's amazing. padahal dia masih bisa dibilang murid baru tapi udah pede unjuk gigi. :B wkwk. until then 15 minutes later.. there's someone screaming.. "....CODYY!!" "...CAMP!!" "...JWINNO!!" "...JAKEEEEE!!" mata kalian langsung tertuju kearah suara itu dan ga jauh dari sana terlihat cody dkk mau naik ke atas panggung. and "uh.. wow!" that's your heartbeat said. cody tampil beda banget saat itu! stylenya memang dia banget yang kadang kamu suka liat pas dia mau pergi ke suatu acara. tapi kali ini aura yang kamu rasakan benar-benar berbeda!! mereka berempat tampil kece banget dimata kamu atau mungkin alli dan maddy juga merasakannya? yeah.. you like cody's style. he wears white shirt and black jacket, black jeans and sneakers berwarna merah menyala. (admin ngebayanginnya aja sampe gregetan -_,-)

then, mereka berempat ambil posisi masing-masing.. jwinno dibagian gitar, jake dibagian bass, camp bagian keyboard

cody: "good morning everyone! especially to my angels :)"

people: "good morning CODY!! :D"

cody: "well.. we bring two songs today. and for the first song, to cheer you up is.. iYiYi :)... enjoy ;)"

suasana hari itu benar-benar buat kamu ceria. kamu baru pertama kali dateng ke acara pentas seni disekolah, makanya ngerasain hal yang beda banget :) disaat yang sama mata kamu juga ga bisa berhenti memandang cody meski posisi kamu, alli dan maddy ada dibelakang dan terhalang oleh kepala orang-orang yang menjengkelkan tapi kamu ga bisa berhenti menatapnya :$ saat lagu iYiYi selesai, dan lanjut dengan nyanyiin lagu On My Mind, you really feel surprised because at the beginning of the song cody said...

"this song I dedicated for... (YN). YOU ALWAYS ON MY MIND (YN)!" and he points at you! and also at the same time, everyones looking at you and shouted "AAAAAAAAAAAA......!!"

seketika tubuhmu langsung terbujur kaku karena cody.. SEORANG cody!! sudah lebih berani lagi terang-terangan nyatain perasaannya dihadapan semua orang. alli dan maddy yang kelihatan senang banget, dengan muka tebal mereka langsung mengajakmu kedepan panggung walaupun kamu merasa agak terpaksa. dan juga karena kamu masih punya rasa malu yang besar -_-v

alli and maddy, they holding your hands..you: "what are you guys doing?? o.O"

alli: "come on! jarang kan dapet kesempatan kayak gini :D ayo kita kedepan! ;D"

maddy: "kamu pasti ga puas ngeliat cody dari belakang. ya kaan? ;D"

you: "he-heeyy.. wait!!"

alli dan maddy tetap ga mendengarkan kata-katamu dan pada akhirnya kamu berdiri tepat dihadapan cody didepan panggung. OMG!! mukamu terasa amat panas dan tubuhmu kaku, tapi matamu ga bisa berhenti menatapnya kemanapun dia melangkah. sama halnya dengan cody, dia juga menatapmu sekali-kali saat dia ga lagi jalan-jalan memutari panggung. OMG...! this atmosphere... make you incredibly.. happy and unbelievable...

-------

perasaan itu ga bertahan lama. karena setelah cody selesai menyanyikan lagunya, setengah jam setelah itu, greyson muncul... and dammit! he looks.. adorable cool.. -,- greyson melepas kacamata dan stylenya ga kalah keren dari cody. alli dan maddy juga terkejut melihatnya karena baru sekali itu dia melihat greyson tampil beda.

greyson: "guys, I hope you still have spirit. I wanna sing one song, and this song titled.. Hold On Till The Night. keep holdin on! :)"

orang-orang yang ada disekitar panggung langsung menjerit berteriak bahwa greyson imut banget. tapi saat itu mereka belum tau kalau sebenarnya itu adalah greyson. dan jeritannya makin menjadi ketika mereka mengetahui bahwa cowok keren itu adalah... "GREYSOOON!! YOU'RE SO DAMN CUTE!! I LOVE YOU!!" -_____-

semua orang yang menontonnya terlihat terpukau banget banget termasuk dengan kamu, apalagi dengan permainan pianonya yang handal. "OMG.. I meet two cool boys ever. today.." your heartbeat say. pembawaan greyson yang mengagumkan membuat hampir semuanya "terhipnotis" terkecuali kamu, dan termasuk alli and maddy. well.. that's because you thinking about "it".. kamu jadi agak ga menikmatinya.. meskipun kamu dibuat kagum olehnya, tapi pikiran dan hatimu menerawang entah kemana..

dan karena kamu merasa kebingungan dan mulai ga konsen menikmati konser itu, kamu memutuskan untuk ke kantin, membeli minum, sendirian. but when you're going to buy soft drink..

cody: "hey, do you enjoy the show? :)"

you: "ah? oh, totally yes. :)"

cody: "glad to hear that ;)"

you: "hey, tadi kamu kenapa bersikap seperti itu dipanggung? aku kan malu banget... x_x"

cody: "hahaha. itu untuk nunjukin kalau aku benar-benar serius, aku suka kamu (yn)" katanya sambil menggenggam dan menatapmu tajam. diwajahnya tergambar bahwa dia benar-benar kelihatan tulus dan sungguh-sungguh..

jwinno: "cody! sebentar lagi giliranmu naik kepanggung. leggo, mate!" jwinno yang tiba-tiba datang menghampiri cody dan bilang begitu justru membuat kamu bingung karena "bukannya tadi kata cody dia hanya bawain dua lagu??" katamu dalam hati

cody: "oh iya. okay, thanks mate! :)" . "(yn), sebaiknya kamu juga harus segera kedepan panggung. karena akan ada kejutan untukmu.. cepat ya! :D"

you: "hey! kejutan apa lagi???" teriakmu

cody: "kamu akan tau sebentar lagi!"



"today is gonna be a better day if you always give a smile to the world in the morning. so, smiling before you begin your activity :)"


-tobecontinue-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar