Emir Mahira

Emir Mahira

Minggu, 22 April 2012

#CLS part 11 (unpredictable things)


------


cody: “you wanna know the truth?”

you: “ha-a” you nod your head

cody: *take a deep breath* “awalnya aku ga kenal sama sekali denganmu. aku tahu saat mama pertama kali memperlihatkan fotomu padaku, dan dia bilang kamu satu sekolah denganku. aku kira kamu seperti cewek lainnya, berlagak cantik dan anggun...” sesaat cody menghentikan perkataannya dan melanjutkan, “...dan aku pikir kamu mengejarku juga (karena ngefans), tapi ternyata ngga ._. hehehe. tapi setelah aku melihatmu langsung disekolah, kamu benar-benar berbeda dari apa yang aku tahu sebelumnya, kamu ga berusaha untuk tampil cantik, dikagumi dan malah ga tertarik denganku. pokoknya benar-benar unexpected pokoknya! sampai pada akhirnya aku menyukaimu..” . “first time, I think I don’t have to worry about the relationship of our parents, because they’re just dating, not ‘get married’, so I can keep crushing on you. till I realized that I was wrong..”

-----flashback-----uncle Ben: “cody, papa dan tante angie akan menikah. krn anak tante angie perempuan dan seumuran denganmu, kamu harus akur ya. she’s beautiful, tapi jangan sampai hal yang gak papa inginkan terjadi, kay?”cody: “maksud papa?”uncle Ben: “jangan sampai kamu dan (yn) umm.. being a couple I mean. ah man.. what will everyone says later? -_-“cody: “...... ok dad..”-----------cody: “...karena itu, aku berusaha menghindar dan mencoba untuk membuang rasa sukaku. tapi nyatanya? dengan ngebully kamu as my way to avoid you, aku justru merasa jadi orang terbodoh karena udah nyakitin perasaan orang yang aku suka. dan yang ada, perasaan ini..” cody memegang dadanya dengan perasaan yang sedikit lirih, karena dia mengingat masa-masa sewaktu dia ngebully kamu yang buat dia menjadi.. “..malah bertambah besar dan makin besar. I can’t get you off my mind. then I finally realize that I really do love you. yes I love you :’)”

seketika jantungmu rasanya berhenti berdetak. benar-benar ga menyangka akan kayak gini sebelumnya. ternyata perasaanmu ga bertepuk sebelah tangan, ya, itu perasaan bahagia yang kamu rasakan pertama kali saat mendengar penjelasan cody. :’) disaat yang bersamaan, perasaan ingin tahu kamu semakin menjadi,

you: “umm...and so? what will you do next?...”

cody: “’so?’ ‘what will I do next??’ you think I’m gonna giving up? absolutely not, baby!” , “I will try more harder to get your heart, but I want to make you feel comfort with me first. baru setelah itu aku akan menyatakannya lagi :)”

you: “what?? o_O tapi gimana klo papa mama tau??”

cody: “aku akan coba buat mereka mengerti :’)” . “and know you already knew.. so, will you forgive me?”

you: “for what?”

cody: “because I ever hurt your feelings”

you: “oh.. eventhough like that, I never hating on someone who ever hurt me. :)”

cody: “......” suddenly his face’s getting closer with you then.. *cup* he kissed your forehead warmly.. “thanks :’)”

you: “:$ you’re welcome..”

hari itu merupakan hari yang sangat berkesan buatmu. cuaca yang awalnya gelap, suram dan mencekam karena badai petir ga bisa mengalahkan rasa damai dihatimu. because you already know the truth is.. it so meaningful to you, dan ga terkalahkan dengan rasa takutmu saat itu. dari langkah inilah, yang membuatmu yakin akan rasa sukamu pada cody.. yeah, kamu juga akan mempertahankan dan memperjuangkannya. not for anyone else, this is for yourself. that’s why there’s a dream, we should believe, and supposed to be achieved. achieve your dreams that can make you happy...

-----skip-----

keesokan harinya kamu sudah bisa menyambut hari yang cerah dengan matahari yang bersinar terang menghangatkan bumi, dan juga hatimu.. “I wish today will be a good day. :) keep spirit, (yn)!” you talking to yourself

-06am-at home-pagi-pagi sekali cody sudah meminta sesuatu pada orangtua kalian. saat itu kamu masih tidur dikamar..

cody: “mom, nanti aku mau pergi ke Dream World bareng teman-temanku. boleh kan?”

your mom: “coba tanya dad kamu.. :)”

cody: “dad??”

your dad: “hem.. okay. tapi jangan pulang larut malam ya? oya, kamu pergi bareng (yn) juga?”

cody: “yesss!! iya dad :D thank you so much!” he hugs your mom and dad

your dad: “..... :)” , “mungkin lebih baik besok malam waktu yang tepat..” ungkap papamu dalam hati.. what’s the mean? we don’t know yet..

-----skip-----

-7.56am-at class-

you: “hello alli, maddy! xD” “and hello, greyson! :D”

-alli&maddy POV-alli&maddy: “gyaaa (yn)!”, alli: “finally you back to school! :’)”

you: “of course dong. masa terus-terusan sakit sih? -,-“

alli: “hehe :p”

-greyson POV-greyson: “hey, pretty (; how are you today?”

-your POV-you: “absolutely fine, dude! ;)”

-normal POV-greyson: “right then...” kemudian mata greyson tertuju pada cewek yang duduk disebelah kamu (jangan kesel dulu ya ._.v) “hey kylie, bisakah kita bertukar tempat duduk, please :3” pintanya dengan wajah unyu-nyu-nyu ._. (kylie itu teman sebangkunya kamu (kanan), sedangkan maddy dan alli duduk disebelah kirimu. dan tepatnya kalian duduk ditengah-tengah. ea~)

kylie: “memang kenapa? bukannya lebih baik didepan?”

greyson: “aku justru ga bisa lihat tulisan dari jarak yang terlalu dekat. pakai kacamata-pun ga kelihatan ._.”

kylie: “aw.. awkay klo begitu..”

greyson: “thank you, sweet :p”+_+”

-class has began-

in the middle of the class, greyson gives you a paper and he wrote something on it.. and you two are begin to chat

greyson: “apa matamu minus?”

you: “yeah. tapi gak terlalu berat.. kenapa?”

greyson: “wanna try my glasses?”

you: “what for?”

greyson: “just try it”then he gives you his glasses.. and when you wearing it, then you know, that.....

you: “hey.. ini bukan kacamata minus asli ya?!?”

greyson: “hahaha. yap! trick or treat!? :p kidding”

you: “so do you lie when you talk to kylie last time??”

greyson: “exactly! muahaha :p”

you: “euw.. never mind. -_-“

greyson was lied at kylie because he want to stay close with you. awya, kalian bertiga (kamu, alli dan maddy) memang pakai kacamata. tapi seperti apa yang biasa anak remaja lakukan, memakainya kalau perlu aja. dan kalian hanya membutuhkan itu saat disekolah. sedangkan greyson? dia hanya senang memakai kacamata, karena menurutnya itu dapat membuatnya terlihat lebih cool dan dewasa. and fortunately, yes! >_

-------

-istirahat sekolah-at class-

-you and your friends POV-greyson: “guys, kalian mau datang ke pesta penyambutan aku ga? hehehe :p”

maddy: “mauu mauuu :D memangnya kemana??”

greyson: “kita ke Dream World (: gimana? aku yang traktir kok tiket masuknya (:”

you: “kamu undang kita aja, grey?”

greyson: “nggak. cody, camp, jake, and jwinno juga ikut kok. kemarin aku udah kasih tau ke camp, dan camp sms ke yang lain (: kalian juga okay!?”

alli: “iya, mereka juga ikut lho.. ada cody juga pastinya.. hihihi. kamu mau ikut kan (yn)?? :3”

dengan perkataan yang yakin kamu menjawab “awkaay! ;)”

maddy: “asikk ke dream world xD”

alli: “kamu udah minta izin orangtuamu, maddy??”

maddy: “soal itu.. bisa diatur.. muehehe :p”

-cody POV-camp: “hey bro! nanti jadinya latihan kita tunda dulu ya? kalian ikut ke pesta penyambutan greyson kan?”

cody: “iya, aku ikut kok. :)” kemudian jake dan jwinno mengikuti jawaban cody..

-santana POV-santana: “hey guys, come follow me! we gonna catch that annoying insect!”then her friends were following her to.....

BRAAKKK~!!terdengar ada yang menghentakan pintu kelas dengan kencang sekali dan itu adalah, pintu kelasmu

santana: “HEY YOU!” she points at you and walking faster to you. and again...

BRAAKKK~!!! Santana menggebrak mejamu yang secara spontan membuatmu kaget setengah mati!

santana: “apa maksudmu berbohong padaku?!! HUH?!!”

you: “a-aa-a—ku...”

santana: “a-a-aku apanya?!?!! kamu bilang malam itu cody cuma ngasih tau kalau neneknya sakit kan?! tapi apa?? aku dengar sendiri dari cody kalau neneknya ga kenapa-napa! sebenarnya apa yang dikatakan cody padamu?!! kan sudah pernah kubilang jangan dekati dia!!”

mendengar kata-kata santana barusan, maddy, alli, dan greyson saling bertukar pandang dengan penuh tatapan heran sampai akhirnya maddy dan alli menemukan jawaban yang santana maksud. maddy tiba-tiba langsung berlari keluar kelas, dan kini hanya tersisa greyson dan alli yang berada didekatmu. lingkungan kelas dan koridor depan kelasmu yang tadinya terlihat ga terlalu ada banyak orang, sekarang mendadak ramai karena terdengar santana sedang melabrakmu..

alli: “hey, slow down!! ga usah cari rebut deh dikelas kami!”

santana: “ini bukan urusanmu, jewk! aku hanya punya urusan dengan orang ini!” katanya lagi sambil menunjukmu

greyson: “hey gurl, what’s the matter? bisa ga klo sedikit tenang? ini dikelas, bukan dilapangan”

santana: “oh.. ternyata anak baru yang dimaksud itu kamu ya? hahaha. kamu sama aja seperti nerdy gank ini! jangan ikut campur!”

alli yang semakin kesal dan gerah kalau melihat sahabatnya diperlakukan seperti itu langsung ambil langkah dua tingkat lebih berani......

-maddy POV-maddy: “aduhhh susah banget sih nyari orangnya! arrrgh dimana ya dia?!!”gumamnya dalam hati sambil berlari. raut wajahnya tampak sangat cemas dan nafasnya terengah-engah, nampaknya dia sedang mencari seseorang, yang ga lama kemudian orang tersebut ditemukan..

maddy: “CODYYYYY!!!!” teriak maddy dari kejauhan. suaranya yang lantang sampai terdengar oleh cody, maddy-pun berlari dengan cepat menghampirinya yang bertemu didepan WC cowok lantai 3 ._. (kelasmu ada dilantai 2 dan sekolahmu berbentuk letter U)

cody: “ada apa, maddy? kenapa terburu-buru??”

maddy: “(yn).. (yn)..” ucapnya dengan nafas yang masih terengah “(yn) dilabrak santana..!!”

cody: “apa?! dimana???” jawab cody dengan ekspresi yang sangat terkejut “kok bisa??” lanjutnya dalam hati

maddy: “dikelasku. santana marah karena dia dibohongi oleh (yn)....”maddy menjelaskan dengan cepat kenapa santana melabraknya. dan kalian pasti juga udah tau kan kenapa? (baca part 8 dan lanjut ke dialog santana yang diatas :)) saat maddy menjelaskan semua, cody rasanya agak malu karena jake, camp, dan jwinno belum tau kalau cody pernah nyatain perasaannya ke kamu. dan dia juga langsung jadi bahan ledekan teman-temannya. tapi ledekan mereka ga terlalu ditanggapi oleh cody karena rasa khawatirnya terhadap kamu lebih besar daripada rasa malu yang sempat dia rasakan. dengan langkah kaki yang cepat selayaknya cowok dan seorang yang kuat kayak maddy, mereka langsung menuju ketempat kamu berada...

-alli POV-alli: “hey, memangnya kamu siapa cody?! pacar juga bukan kenapa kamu seenaknya nyuruh (yn) untuk ngejauhin cody?! kalau kamu suka ya harusnya kamu berusaha ngedapetin dia dong!! bukan gini caranya!” bentak alli, dia meniru kata-kata yang pernah diucapkan maddy tempo hari

santana: “sudah ku bilang ini bukan urusanmu!!”, “mau berkelahi denganku, ha?!” santana balik membentak alli sambil mendorong tubuhnya

the situation is really chaos and everybodies shouted. kawanan santana mengepung tempat kamu, greyson dan alli sehingga kamu jadi ga leluasa bergerak. terdengar banyak seruan-seruan yang masuk ke telinga kalian. ada yang berisi cacian terhadap kamu dan juga ada cacian terhadap santana. mereka yang mencaci santana adalah angels yang baik, yang ga lain dan berarti mereka membela kamu :’)

greyson: “hey stop it!! jangan bertengkar!! ini sekolah bukan ring tinju, ngerti gak sih?!?!!” greyson ikut membentak alli dan santana, dan meleraikan mereka berdua yang mulai saling mendorong tubuh. *disituasi kayak gitu masih sempetnya bicara kayak orang bercanda -_-*-----tubuhmu bergetar dan mematung, kamu masih takut untuk melawan orang itu. tapi kamu juga ga mau kalau sahabatmu jadi korban amukan mereka, dan akhirnya setelah kamu mengumpulkan semua *kekuatan abstrak yang telah diberikan oleh teman-temanmu, kamu mulai angkat bicara dan berdiri dengan wajah yang sangat yakin..*kekuatan abstrak: semangat yang pernah diberikan sahabat-sahabatmu yang membuat kamu menjadi lebih merasa kuat

you: “santana, alli, please stop it!” kata-katamu membuat santana dan alli terdiam sesaat “aku memang salah udah bohongin kamu...”

santana: “ohh.. jadi kamu mau minta maaf? baguslah! memang begitu seharusnya, dan jangan dekati cody lagi!!” dengan nada yang sinis, lagi-lagi dia menunjukmu. dan greyson berusaha menyingkirkan tangan itu dari hadapanmu

you: “thanks, mate :)” . “.....ya, aku memang mau minta maaf. tapi, aku ga akan berusaha menghindar lagi dari cody. karena aku juga menyukainya. dan seperti apa yang dibilang alli tadi. kalau kamu juga suka mestinya kamu mengejar cinta kamu. bukan ditunjukkan dengan cara kayak gini.. aku akan terima kalaupun kamu yang jadi sainganku. walaupun nanti aku juga gatau hasilnya kayak gimana..”hampir semua orang, seisi kelas tercengang mendengar kata-kata mu. mereka benar. benar. ga. menduganya!! termasuk greyson dan alli.

“hey, tapi kalian kan udah jadi saudara?? ga malu tuh?! hahaha” sahut salah satu kawan santana

you: “tadinya.. tapi sekarang nggak lagi. karena aku yakin akan perasaanku :)”

santana: “kamu... berani-beraninya...”suara santana terdengar berat sekali. kedengaran seperti orang kesal, amat kesal. tangannya terangkat dan mengambil kuda-kuda untuk menamparmu sebelum datangnya...

“SANTANA, STOP IT!!!” teriak seseorang dari arah pintu




“if you love someone, just be brave and defend it..”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar