Emir Mahira

Emir Mahira

Minggu, 22 April 2012

#CLS part 18 – chapter 1 (unpredictable things)


you come to front of the stage accompanied by your friends; alli, maddy, jake, jwinno and camp. you follow what cody said because you feel curious. and the crowd also began to fill the place. yeah, because there's cody at the stage. what will he doing??


cody: "well everyone, there's something I have to reveal to you all. umm.. before I begin, I need (yn) to come on the stage. (yn), where are you?"

maddy: "here is (yn)!!"

you: "hey maddy! kenapa semangat banget siih?! aduuuh x_x"

maddy: "hehehe, this kinda interesting, babe! :D"

alli: "haha. sepertinya ya. :D"

cody: "(yn), come here please? :)"

cody menyuruhmu untuk naik ke atas panggung. dan saat kamu sudah tepat berada diatasnya, angels cody yang lain mulai berteriak histeris. apalagi saat cody menggenggam tanganmu, menuntunmu berdiri disampingnya. OMG! suddenly your face's get blushed!! "hey, what I'm supposed to do?? OMG!!" your heartbeat say

cody: *take a breath* "angels, I might hurtin' your heart. but I wish, really wish you could accept my decision, that.. *staring at you* she's the girl I love. (yn)"

angel 1 shouted: "OH MY GOD!! YOU MUST BE KIDDING ME CODY!!"

angel 2 shouted: "CODY! THAT'S REALLY HOT! OMG!!"

your heartbeat: "cody, yeah, you must be KIDDING me! OMG! I can't breath! God, please helpp meeeh!!". saat itu kamu hampir ga bisa bernafas sama sekali dan mengira bahwa apa yang dikatakan cody barusan adalah mimpi, bukan kenyataan! tapi genggaman cody semakin erat dan juga suara dari kedua temanmu yang membuat kamu tersadar that you're NOT DREAMING!! pandanganmu mulai menerawang dan kakimu serasa ga menapak dibumi.. once again your heartbeat say.. "OMG.....!!!"

you whispered: "what, what will you do?? do you not afraid if there's a spy here??"

cody whispered: "why I must afraid if I still have a courage. if you still give a light in my heart? :)" . "as long as you're there, I will not afraid :)"

you just blushed.. and feel dying when cody said something while kneeling....

"(yn), would you be my girlfriend?"


DEGG~!!


you: "I-I'm..."

someone shouted: "I also have something to say to her!"

everyone's turned toward to that voice.. and do you know who? he is, greyson.

you staring at him and seeing he brings a white rose flower. he climbs onto the stage and...

greyson: "sorry. I wanna say something to her, too.."

your mind: "oh my God.. jangan bilang kalau......."

greyson: *kneeling* "(yn), would you be mine? (:"

-maddy & alli POV-maddy: "OMG!! greysonn!!" , "alli! look! sejak kapan greyson suka sama (yn)??"

alli: "aku pikir sudah lama.. :/"

maddy: "kenapa kamu ga bilang ke aku?? OMG!! I couldn't believe this!"

alli: "I don't know surely. but, aku pikir greyson sudah menyukainya sejak lama :|"

-your POV-you: "what happened with you guys?? you made me really confuse!" ucapmu dengan raut wajah seperti menahan beban dihati. memang..

cody yang juga berada diatas panggung dan rencananya ingin mengungkapkan perasaannya padamu tentu merasa terganggu dengan kedatangan greyson yang punya tujuan sama dengannya. setelah mengungkapkan permintaannya, mereka hanya bisa diam menunggumu mengeluarkan jawaban. disaat yang sama, banyak angels dan fans greyson yang bersorak karena merasa envy banget denganmu. mereka ga menyangka kalau akan dikejutkan dengan hal seperti ini! two coolest guys in their school saying love to one girl. and she is you!

setelah berpikir dan mendiamkan kedua cowok itu cukup lama, akhirnya kamu dapat mengeluarkan suara juga...

you: "sorry. aku ga bisa kasih jawabannya ke kalian sekarang juga. aku lagi banyak pikiran, ditambah dengan hal ini.. aku butuh waktu untuk menjawabnya"

cody: "oh.. aku siap menunggu :)"

greyson juga ga mau kelihatan lemah, dan mengikuti kata-kata cody.. "aku juga (:"

you: "sorry..."

........

-----skip-----

satu minggu berlalu dan semuanya berjalan dengan tenang. selama seminggu itu kamu berusaha konsentrasi penuh dengan ujian disekolah. kamu belum memikirkan sama sekali jawaban apa yang akan kamu berikan nanti untuk cody dan greyson. selama seminggu itu pula kamu menghindar dari kedua orang tersebut. sahabat-sahabatmu, alli dan maddy sempat menanyakan kejadian seminggu lalu. dan kamu menceritakannya. tapi.. ngga tentang ucapan greyson yang membuatmu bimbang setengah mati.

-Saturday-at school-end of exam-

greyson: "(yn), can we have a talk?" , "just a minute.. (:"

you: "umm.. okay."

------

greyson: "awalnya aku ga berpikir sama sekali kalau aku akan suka sama kamu. tapi entah kenapa saat pertama kita ketemu, aku jadi tertarik denganmu, tepatnya antara hubunganmu dan cody" , "did you know? pertamanya aku hanya ingin buat cody cemburu. tapi lama kelamaan justru malah aku yang ikutan suka.. dan aku juga ga nyangka akan seserius ini suka sama kamu! ): sampai aku berbuat hal yang sedikit gila itu.."

you: "what do you mean?"

greyson: "well.. kayaknya aku harus bilang ini ke kamu sebelum kamu jadi makin 'stress' karena kejadian tempo hari.." *you look at him* "bukan, bukan maksudku untuk ngejek kamu. aku cuma lihat kalau kamu seperti menyimpan beban yang berat akhir-akhir ini. terlebih saat aku bilang akan pergi ke Amerika.." lanjutnya

greyson: "...aku mutusin pergi ke Amerika bukan karena kamu.."

you: *shocked* "huh??"

greyson: "yap. alasan aku akan pergi bukan karena kamu. tapi karena.. orangtuaku yang memintanya."

you: "what the hell are you talking about??"

greyson: "I'm so sorry. mungkin bercandaku terlalu kelewatan. haha. tapi aku kira cara itu akan berhasil untuk buat kamu berpaling padaku. tapi kayaknya ngga berguna sama sekali. justru tambah buruk responnya.."

you: "as you've seen. YES! I wasted my times just to think about it every night!! and I'm so stressed!" sigh..

greyson: *kneeling. again* "I'm so sorry (yn). aku gatau kalau kamu akan jadi terlihat buruk karena ucapanku. aku ga punya cara lain lagi untuk buat kamu jadi milikku.. I just want you to be mine. that's all I wanted" . "but however.. everything I did for you are pointless. and I realize it"

you: *take a deep breath* "honestly.. sempat terpikir dibenakku kalau aku ga akan terima siapapun diantara kalian berdua.. aku ga bisa milih kamu jadi pacar aku karena kita teman baik, dan menurutku akan terus begitu. dan aku ga akan milih cody karena seperti yang kamu bilang.. kamu akan pergi kalau aku menolakmu. tapi kalau aku menolakmu dan juga nolak cody, seengganya itu akan lebih baik daripada ada salah satunya yang tersakiti"

greyson: "I know where your mind at.."

you: "what?"

greyson: "cody. yeah, he owns your heart, too. I knew it. (':"

you: *blushed* "but.. I ever liked you, too one time. b-but I know that was wrong! I will never change my choice. and I will never regret it. I really hope so. we're good friends, right? :s"

greyson: *a lil bit shocked* "wow! okay, okay.. no problem.. we're still friends. eventhough I'll moving to another state. okay" ucapnya dengan logat setengah ga percaya "umm.. anyway.. would you to forgive me?"

you: *deeply, staring at him* "I do :')"

greyson: "really???"

you: "do you think I'm lying?? -___-"

greyson: "ohhaha.. absolutely not! I just.. I just.. this is out off my mind! haha. you're the nicest girl I ever known! :D" , "still friends?"

you: "yap :)"

greyson: "and... can I hug you, now?"

you: "but we're in school, grey..."

then he hugs you tightly without your permission.. while you're embracing, there's someone looking at you two, and he feels really really down! who is that? you will know later..

you: "by the way.. kapan kamu akan pergi?"

greyson: "dua hari setelah Natal. dan satu hari setelah hari ulangtahunmu (:"

you: "how do you know that??"

greyson: "I'm your biggest fan ever, lady. how can I don't know B)"

you: "ugh.. dasar kamu ini -__-"

(in this story, your Birthday is at December 26th. one day after Christmas.. :) )

greyson: "oya, apa kamu akan tetap menolak cody?"

you: "I think, ya"

greyson: "(yn), look at me, and listen" *he holds your hands* "I know where's your heart at. I know it clearly. kamu ga perlu merasa ga enak sama aku, yaa meskipun aku memang agak sakit hati. tapi.. kamu cinta dia, kan?"

you just keep quiet.. you look so calm, but your heart is not.

greyson: "alright. we knew the answer.. I will support you. no matter what, as long as you happy, I will always be your biggest fan (':"

you: *sad face* "...but.. there's one more big problem.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar