Emir Mahira

Emir Mahira

Minggu, 22 April 2012

#CLS part 15 (unpredictable things)


you: "what?? do you want to go to America??"

greyson: "haha. I’m just asking.. tapi sepertinya iya.. (':"

you: "why???"

greyson: "because there’s no reason for me to stay here anymore.. if you ignore me, I will go.."

you: "so, is that because of me???"

greyson: "not really.." . "hahaha"

you: *sigh* "...Idk.." . "in the other side, I’ve recognized you as my good friend. and it hards for me to accept you to be my special friend.. umm, I mean.. boyfriend ._."

greyson: "...everything’s probably can change, right?"

you just can sigh... when your heart feelings getting awkward, it more becomes awkward when greyson head’s resting on your shoulder.. OMG!!

you: "h-hey.. what are you doing???"

greyson: "please let me to do this. just for one time.."

OMG......!! you can’t do anything! you can’t even take a deep breath and your heart beat is getting faster!! "what. should. I do. right noooowwww????? Dx" your heart beat screaming


-cody’s POV-cody: *shoutin’* "(yn)? moom? daad?"

your mom: "cody? what are you doing here?"

cody: "aku ingin bertemu (yn), mom" , "aku ada perlu dengannya sebentar. please.. this is important :("

your dad: "cody? what are you doing here?" -_-

cody doesn't say anything and your mom’s just staring back at your father, then give him a clue that cody’s looking for..

your mom: "(yn) ga ada disini. tadi dia telepon mama mau pergi bareng temannya.. dan kalau ga salah temannya itu... greyson. :/"

cody: "mama tau kemana dia pergi??"

your mom: "Idk.."

your dad: "buat apa kamu menemui (yn)? papa kan sudah bilang, jangan datang kerumah apalagi menemui (yn) sampai kamu..."

belum sempat papamu menyelesaikan kata-katanya, cody sudah memotong pembicaraan mereka dengan berkata "I'm sorry dad, mom" dan berlari keluar rumah, menyusuri sepanjang jalan dekat rumahmu. cody’s tryin’ to find you..

-------

20 minutes going... he still doesn't find what he's looking for.. keringat mulai membasahi tubuhnya yang padahal saat itu udara sedang dingin. dia menyesal dan memarahi dirinya sendiri. sudah dua kali dia telat menepati janjinya pada seorang yang sangat dicintainya. he did two mistakes..kemudian dia kembali ke taman yang awalnya adalah tempat dimana dia dan gadis itu ingin bertemu. mengayunkan ayunan yang dinaikinya secara perlahan, dan mulai merasa putus asa ditambah dengan perasaan sakit ketika dia menemukan gadis yang dicarinya jalan bersama laki-laki lain..

-cody's POV-cody: "(yn)? is that (yn)??" . "(YN)!"

-normal POV-you: "cody??"

cody berlari datang menghampiri kamu yang sedang bersama greyson.. greyson dan cody saling tatap, tapi kali ini cody menatapnya dengan kesal, "kenapa harus selalu bersama dia?? -____-" cody heart beat says

greyson: "I think I should have to go now (:"

you: "ah? okay.. thanks for today.. :)"

greyson: "my pleasure, pretty (:" jawabnya sambil mencium pipimu kemudian pergi. sekilas pipimu terasa panas dan kamu ga berani menatap cody x_x

cody: "(yn), what can I do for you?" . "lagi-lagi aku telat menepati janjiku. aku benar-benar minta maaf... :(" katanya dengan wajah yang mulai memucat. karena saking khawatirnya kalau kamu akan marah sama dia

you: "what can you do??" . "umm.. ayo kita duduk di bangku itu :)" katamu sambil menunjuk kearah salah satu bangku taman yang ada disana.

you: "kita ga punya tempat lain lagi untuk bertemu. makanya aku putuskan untuk bertemu disini :)"

cody: "...ya :)" , "so, what can I do for you?"

you: "just like this. accompany me.."

cody: "nothing else??"

you: "there is. please tell me why you don't come?? :/"

cody: "ahh ya. itu dia. tadi.. abby datang menghampiriku. entah dia tau darimana kalau aku sedang berada dirumah jwinno. emm.. mungkin greyson yang memberitahunya? :/ Idk.."

you: "oh.." kamu berlagak ga peduli berpura-pura gatau siapa itu abby, dan kamu juga memalingkan mukamu dari cody.

cody: "do you want to know who is abby?"

saat cody bilang begitu, hati kamu rasanya remuk banget dan enggan untuk bilang "ya" karena kamu sudah tau sebagian besar cerita antara abby dan cody. OMG... tapi disisi lain kamu juga gamau bilang ngga karena khawatir cody curiga kalau kamu jealous. atau mungkin cody tau kalau kamu sudah mencari-cari informasi tentang masa lalunya?? well.. karena kamu gamau dibilang stalker atau apapun oleh cody, setelah berdiam diri berpikir cukup lama kamu putuskan untuk bilang "...yap"

cerita yang kamu dengar dari cody ga jauh berbeda dari apa yang telah kamu dengar dari greyson. dan feel yang kamu rasakan-pun juga sama nyeseknya dengan waktu itu. tapi kamu mencoba bersikap dewasa untuk ga cemburu berlebihan..

you: "so? untuk apa tadi dia datang?"

cody: "dia datang untuk minta maaf padaku. :) tapi kami juga sempat ngobrol tentang banyak hal saat itu. dan karena itu juga aku jadi kelupaan kalau aku harus datang menemuimu.. :("

you: "oh.."

cody: *dengan wajah semangat* "dan aku memaafkannya. karena tiba-tiba aku teringat kata-katamu.. :) :D"

you: "apa... kamu masih menyukainya?"

cody: "definitely not!" cody menjawabnya dengan yakin, "aku memang memaafkannya, tapi udah ga ada perasaan lagi dihatiku terhadapnya. we’re just friends now :)"

you: "really??"

cody: "yes, baby :)"

aww.. seketika hatimu luluh kembali saat cody memanggilmu baby.. :3

you: "co, apa benar greyson akan pergi ke Amerika lagi??"

cody: "Idk.. -_- darimana kamu tau kabar itu?"

you: "tadi dia sendiri yang bilang padaku.."

ketika kamu kembali lagi mengingat kata-kata greyson, wajahmu berubah jadi lesu. terlebih lagi yang katanya dia akan pergi kalau kamu menolak dia. that is not fair! "kenapa harus karena aku ya??" katamu dalam hati

cody: "lebih baik kamu tanya camp aja besok.. mereka kan sepupu dan tinggal bersama. pasti camp tau :/"

you: ":)"

cody: "and... do you like... greyson??"

DEGG~!

tampangmu yang lesu kini berubah lagi jadi deg-degan dan wajahmu mulai terasa panas. bibirmu terasa kaku untuk mengatakan "tidak", juga enggan untuk mengatakan "ya". kamu bingung harus mengatakan apa.. karena, hari ini greyson benar-benar membuatmu terkesima dan membuatmu seperti... orang yang sedang menyukai seseorang. :$

cody: "I can read it in your face..." he's guessing

you: "a-aku.."

cody: "it's a big matter for me. hahaha. tapi aku ga akan menyerah.."

you staring at cody..

cody: "as I ever said before.. I love you. and I'll keep trying to make you feel comfort with me then make you to be mine.. :3" . "kamu tau? aku memang khawatir kalau melihatmu bersama greyson. aku takut.. kalau kamu suka padanya. dan ternyata, bayanganku saat ini benar.." . "tapi semua keputusan ada di kamu nantinya. I’ll just doing my best :)"

you: "ta-tapi itu baru terjadi tadi :$" ungkapmu yang ga sengaja kamu sudah menjawabnya dengan jujur -___-"

cody: "saat?"

you: "aku jelas ga bisa bilang padamu.. -_-" , "tapi tadi kita ga berbuat yang macam-macam kok! :s"

cody: "I believe that you are a good girl :)"

-------

cody: "(yn), do you miss me?"

you: "...yeah.. I missed you so much" . "OMG...! plin plan banget akuuu x_x" batinmu

dengan gerak yang sigap, cody langsung memelukmu erat. mencium aroma tubuhmu yang masih melekat, begitu juga sebaliknya.. kamu dibuat nyaman dalam pelukannya itu. tiap kali cody memelukmu, kamu seperti terasa sedang dihipnotis. dan perasaan yang sebelumnya sempat hilang, saat ini juga muncul kembali. then you realize.. that you're in a difficult situation..



"we never know what will happen in the future. but once we DECIDE, probably it can describes our future"


-tobecontinue-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar