Emir Mahira

Emir Mahira

Sabtu, 31 Desember 2011

Shanindya Naurashalika

Cewek yang satu ini akrab dipanggil Shanin. Dia sebenernya bukan artis tapi gue ngidolain dia baget soalnya dia itu cewek yang cantik, baik, dan nggak sombong. Kenapa gue bisa kenal dan tau dia? soalnya tuh dia adeknya Shilla salah satu anggota girls band BLINK. Dia sama kakaknya mukanya nggak jauh beda alias hampir mirip, ya iyalah mirip orang mereka kakak beradik. Oh ya mungkin pada bertanya tanya kenapa gue bisa masukin cewek cantik ini kedalam blog gue? jawabannya adalah karena gue ngidolain dia. Maaf ya agak sedikit garing dan nggak penting, bukan sedikit sih tapi banyak. Udah ya soalnya nggak punya kata kata lagi buat nulis~ Bye:)

Biografi: 
-Nama Lengkap : Shanindya Naurashalika
Tanggal lahir : 17 September 1998
Tinggal: Di Bumi Serpong, Jawa Barat
Sekolah: Di SMP Islam Al-Azhar BSD kelas 8
Dia itu anak ke2 dari 3bersaudara
Dia pernah ikut audisi Idola Cilik 1 bareng kakaknya dan yang lolos cuma kakaknya aja, tapi dia tetp keep strong:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar