Emir Mahira

Emir Mahira

Jumat, 30 Desember 2011

CLS


Kamu masih membeku diposisimu yang sebelumnya hingga seseorang menepuk Pundakmu dari blkg, dan meleburkan lamunan mu..

Jake: hey Girl! Where hv u been?

Kamu menoleh kearah jake dan tersenyum tipis.... Tapi pandangan mata mu masih terlihat kosong. Jake heran melihat reaksi mu yang agak berbeda dari biasanya.

Jake: hey.. Ada apa?

kamu tertawa kecil dan menggeleng pelan, tapi dadamu justru terasa semakin sakit. Gak mudah menyembunyikan kekecewaan & kesedihan... Apalagi dari Jake. Kalian kan sudah akrab. hidung mu mulai terasa perih.. Bibirmu bergetar menahan air mata yang siap tumpah. Kamu langsung menghadap kearah yang berlawanan, kamu gak mau Jake melihat air mata mu..

Jake: (yn)... You ok..?

Pertanyaan Jake sukses membuat air mata yang tertahan tadi.. Tumpah deras. Kamu cuma bisa menutup mulutmu dengan kedua tangan mu, berharap kamu gak akan mewek._. Karena kamu takut tangisan mu bakal mengundang perhatian orang2 disekeliling kalian. Tiba2 dari kejauhan kamu melihat Bella & Josh yang tengah berjalan menghampiri kalian, kamu panik.. Kamu gak pingin sampai seorang pun tau kalo kamu nangis, ok jake is the only exception.

Sontak Jake langsung menarik tubuh mu mendekat padanya..lengan kirinya melingkari pundakmu, ia lalu membawa mu pergi. hingga akhirnya, Bella & Josh kehilangan jejak kalian ditengah kerumunan orang2..


Setelahnya jake menuntun kamu ke suatu tempat yang kosong..yeah, tempat itu adalah Taman belakang sekolah. Kalian duduk di bawah pohon beringin besar.. Diatas rumput hijau yang lebat. Jake masih terus memandangi mu yang belum juga mampu menghentikan air mata. Ia membelai kepala mu lembut.. Dan menghapus jejak air mata diwajahmu dengan kedua ibu jarinya.. kenapa Jake sebaik ini? selama ini memang cuma Jake yang selalu ada buat kamu. Tapi kenapa cuma Cody yg selalu ada difikiranmu?

Setelah puas menangis, Wajah mu terlihat memerah pada akhirnya.

You: I must be look so messed up now
Jake: who says? no you don't.
You: you lie
Jake: even yes, you still look pretty..tho

Kata-kata Jake sukses melukiskan senyuman tipis di wajah mu... Senyuman mu Membuat Jake tersenyum juga. Sontak Jake memeluk mu erat, membuat kamu terkejut.. Pelukannya hangat, membuat mu ingin menangis lagi dipelukannya. Bau yang khas tercium.. Kamu tau wangi Jake, bau itu telah terekam jelas di benak mu. Bahkan saat kamu memejamkan mata mu sekalipun,kamu tau bahwa itu adalah Jake.

Jake: (yn) I don't wanna see you tears anymore

Kamu cuma bisa terdiam mendengar pernyataan Jake barusan, kamu gak tau harus jawab apa.

You: I'm sorry....

Jake: I won't let anybody hurts you. I promise, I'll always be there to protect you.

Kamu membalas pelukannya, sesuatu terlintas di benak mu. Seandainya waktu bisa diputar kembali, saat pertama kali kamu bertemu cody di hutan belakang rumah Maggie...diubah menjadi saat pertama kali kamu bertemu Jake di pantai waktu itu. Mungkinkah ceritanya akan berbeda? Mungkinkah apa yang kamu rasakan juga bakal berbeda? Yeah You wish so...

You: Thanks Jake.. I love you so much. You're the best friend of mine.

Sesaat expresi Jake berbeda saat kamu mengatakan hal barusan, lalu ia kembali tersenyum dan membelai rambut mu.

Jake: I love you too.

------------------------------

Pertandingan selesai dengan score 7-5, st.klavier Hopkins-st.charlotte rossow. Jadi sekolah kamu adalah pemenangnya! :3:3 Campbell seneng banget dan langsung memeluk Cody & Josh saat itu juga

Cody: wohoo! Congratz camp..ure great
Josh: yeah.. You're the best! Welldone
Campbell: thanks guys... Ahaha. I know I am
Samantha: boo you :p:p but afterall nice played camp! We're so proud of u!
Campbell: yeah.. Thanks sam :):) hmm by the way who's this cutie girl?

Kalimat Camp sukses membuat Wajah bella tampak semerah kepiting rebus ._. Josh terkikik melihat reaksi bella saat itu, Ia lalu merangkul pundak gadis itu akrab.

Josh: she's bella thorne.
Campbell: ohh.. Hey bella :):) nice to meet a cutie girl like u.
Bella: a..ah..hey Camp, M.. Me too. *terbata-bata*
Josh: gosh, stop it camp! U make her scared :P:P
Samantha: hey bella
Bella: hey... :):)
Cody: hey girl
Bella: hey :D:D

Mereka lalu mengobrol sesaat.. Setelahnya Campbell melirik orang-orang yg berlalu lalang disekitar.. Ia heran, sebenarnya dimana kamu & jake? Kenapa kalian gak terlihat sama sekali sejak tadi.

Campbell: where's jake & (yn) btw?
Josh: aku sempat melihatnya tadi... Tapi tiba2 mereka menghilang begitu saja ditengah kerumunan orang2.
Bella: yeah... & it seemed like something wrong with (yn)

Cody langsung mengernyitkan dahinya saat mendengar kalimat bella.. Lalu ia membuang muka lagi kearah yang berlawanan. rasa bersalah muncul di benaknya, karena meninggalkan kamu begitu saja tadi..

Sementara Camp dan yang lainnya masih mengobrol, Samantha heran kenapa Cody diam saja sejak tadi,tepatnya... Ia kelihatan resah.

Samatha: what's up co?

Pertanyaan samantha membuat Cody tersentak, tapi ia cuma membalas nya dengan senyuman tipis & gelengan pelan.

Samantha mengangkat sebelah alisnya lalu kembali mengobrol bersama yang lain...


Cody: sorry guys, I need to go to the toilet. Brb

Josh: hmm..ok


Cody langsung beranjak pergi meninggalkan tempat itu, dan segera mencari kamu. Ia mencarimu dikelas, perpustakaan dan tempat2 lainnya dipenjuru gedung sekolah..

Tapi cody masih belum berhasil menemukan mu juga, Hingga tujuan terakhirnya yaitu taman belakang sekolah...

Langkah Cody terhenti saat kedua matanya menemukan kamu dan Jake yang sedang bersender dipohon beringin berdua.. Kepala mu bersender dipundak Jake, dan lengan Jake melingkari pundak mu.



"Ckitt"



Begitu suaranya, hati Cody terasa seperti terbesit.. Bagaikan piringan CD yang tegores oleh pecahan kaca yang tajam. Cody cuma bisa membeku sesaat.. Lalu perlahan ia melangkah mundur, berusaha untuk gak menciptakan suara sedikitpun yg dapat menarik perhatian kalian.

------------------------------

Cody lalu kembali ketempat Samantha dan yang lainnya...

Samantha bisa melihat keanehan itu, gak seperti biasanya Cody seperti ini. Samantha lalu menarik tangan Cody menjauh dari camp & yang lainnya..

Samantha: ok cody, now tell me what's happening
Cody: wdy mean?
Samantha: I know something happened, just tell me.
Cody: there's nothing happen.
Samantha: liar...
Cody: I don't.
Samantha: whatever.

Samantha langsung membuang mukanya kearah yang berlawanan, seperti gak mau menatap Cody.. Tatapannya tampak sedih, gak seperti biasanya cody menyembunyikan sesuatu darinya. Biasanya cody slalu menceritakan segalanya padanya.... Tapi akhir2 ini cody banyak berubah.

Cody menyentuh pipi Samantha dan mencium keningnya lembut.. Lalu cody memberinya sebuah pelukan hangat.

Cody: trust me... There's nothing happens. You don't need to be worry.

Samantha cuma mengangguk, tapi sejujurnya ia sendiri masih penasaran... Sebenarnya ada apa dengan Cody? Ia yakin betul there's something wrong.

Setelah mengobrol, Camp memutuskan untuk segera mencari kamu.

Campbell: guys, I guess I need to go now
Cody: where u go?
Campbell: haha its secret ;);)
Josh: wtf camp-__-
Campbell: so bye everybody!

Campbell berlari masuk kedalam gedung sekolah.. Dan bergegas mandi + ganti baju dikamar mandi pria. Setelahnya campbell melihat ke cermin dan tersenyum tipis :):)

Campbell: don't I look cool enough now? ;);)

Camp lalu tertawa geli, haha... Ia langsung meraih ranselnya dan bergegas menuju kelas mu.


------------------------------

Kamu masih bersender di pundak Jake hingga kamu menyadari, jam tangan mu telah menunjukkan pukul 3 siang. Kamu langsung berdiri, dan membersihkan rok mu dari sisa rumput yang menempel disana..

You: sorry jake.. I have to go now
Jake: where'd you go?
You: hmm aku ada janji dengan teman ku.
Jake: oh.. Kamu pulang sama siapa nanti?
You: we'll see later, aku bakal kabarin kamu nanti :):)
Jake: hmm, ok.
You: kamu mau tetep disini?
Jake: yeah.. I'm still enjoying the atmosphere
You: hahahmm ok, see ya later!

Kamu pergi meninggalkan Jake yang masih menatap mu dari balik punggung mu... Sejujurnya Kamu agak heran, biasanya jake selalu menanyakan alasan kenapa kamu menangis... Tapi tadi ia bahkan gak mengungkit soal itu sedikitpun. Atau mungkin dia sengaja gak mau mengingatkan mu dengan kejadian buruk tadi.. So kamu gak bakal sedih lagi.

Kamu menarik nafas panjang dan menghembuskannya lagi, kamu memasang senyuman termanis dibirbirmu.. kamu gak boleh kelihatan berantakan & seperti habis menangis saat bertemu Campbell nanti.. Lupakan segalanya, lupakan tentang Cody. Life must Go on. He doesn't mean anything to you.


Kamu berjalan di Coridor, dan mata mu menemukan sesosok cowok yang perawakannya mirip Campbell gak jauh dari kelas mu.. Kamu langsung menghampiri cowok itu dan menepuk punggungnya dari belakang.

Cowok itu lalu menengok dan tersenyum pada mu..

Campbell: hey (yn) ! Aku baru aja mau ke kelas mu :):)
You: hey camp.. Haha, I'm here now.
Campbell: yeah, you are. Haha mau ambil tas kamu dulu?
You: okay

Kamu masuk kedalam kelas..dan Campbell menunggu didepan pintu kelas. untunglah, disana gak ada Cody, Sekarang kamu bisa bernafas legah.

Kamu segera membereskan buku-buku yang berada di laci dan diatas mejamu lalu memasukkan nya kedalam tas, dan saat kamu mau mengambil tempat pensil mu.. Tempat pensil itu tersenggol oleh lenganmu dan jatuh ke atas lantai.

Kamu mendesah jengkel-_- lalu menekuk lutut mu untuk mengambilnya.. Tapi tiba-tiba matamu menemukan tangan seseorang yang juga berniat mengambil tempat pensil itu, dan saat kamu menoleh... Kamu menemukan sepasang mata biru samudera yang tengah menatap mu lurus.


Membuat nafas mu terhenti sesaat.


Sekarag apa lagi?


Cody.. Apa yg sedang dia lakukan disini?


Fikiran mu berantakan, kamu gak tau harus bereaksi seperti apa.. Hati mu yang terluka tadi sempat diobati oleh Jake, tapi sekarang rasanya luka itu semakin melebar saat kamu melihat Cody. sakit banget.

Kamu berdiri, cody pun ikut berdiri. Secepat kilat kamu langsung meraih tempat pensil itu dari tangan cody, lalu bergegas memasukannya kedalam tas selempang mu.

Cody masih berdiri diposisi sebelumnya. dadamu berdegup cepat...begitu cepat dan tak terkontrol. Kamu bingung apa yang harus kamu katakan. kamu menarik nafas perlahan lalu menghembuskannya lagi, berusaha untuk terlihat seperti biasa.

Kamu melangkah kan kaki mu perlahan.., melewati Cody yang masih membeku diposisi sebelumnya.. Kenapa rasanya begitu sakit, kenapa harus sesakit itu? Bahkan hanya melihat wajahnya rasanya the sky feels like falling down.

Kamu langsung menemui Camp didepan kelas dan kalian berdua turun kelantai bawah. Dadamu masih berdegup cepat...rasa sakitnya masih terasa. Kamu mencoba untuk terlihat baik-baik saja didepan Camp.


Cody mengepalkan tangannya begitu erat, lalu menendang kaki meja cukup keras. Everything just messed up. Ia merasa galau dan kesal, kenapa hubungan kalian justru semakin memburuk?


------------------------------

Kalian berdua berjalan disepanjang koridor sekolah latai 1... Rasanya begitu berbeda._. Saat berjalan bersama Camp, rasanya nyali mu ciut banget -_--_- berasa jalan bareng majikan ._. Wkaka. Seperti biasa, banyak mata yang memandangi kalian.. awkward bangeet, kamu sendiri heran kenapa kalian harus dipandangi seperti itu. Ok camp memang cool...then is that wrong if he walks with me? Batin mu heran-_-

Yeah However, you don't really give a damn with it...yang sekarang terfikirkan dibenak mu adalah kejadian barusan, apakah hubungan kamu & Cody bakal terus seperti itu. Atau bahkan mungkin semakin memburuk..?

Campbell menatap mu yang sejak tadi terus-terusan melamun, kamu bahkan gak melirik kearahnya sekalipun sejak tadi..tiba2 camp merangkul pinggulmu dan menarik tubuh mu mendekat padanya. And you're like :O:O


geez.. Kecepatan Detakan jantung mu bertambah,entah kenapa sejak kamu pindah ke kota ini.. Detakan jantung mu hampir selalu berdetak diluar kendali setiap hari-_-
Kamu menyentuh pipi mu yang terasa agak panas..omg cambo sometimes just too over._. Kamu semakin nervous melihat gadis2 yang menatap tajam pada mu, apa yang bakal mereka lakukan pada mu setelah ini?
Kamu melirik camp malu2.. Campbell justru terkikik melihat wajahmu yang merah seperti tomat.

Camp baru melepaskan rangkulannya setelah kalian tiba didepan gerbang sekolah..

You: umm.. So camp, kamu mau ngomong apa?
Campbell: hmm kamu pulang sama siapa?
You: hmm.. Aku..
Campbell: you wanna come with me? Aku bakal mengantarmu sampai rumah mu :):)
You: uhm, bakal merepotkan gak?
Campbell: haha (yn)! Of course not! I'd love too :):)
You: haha.. Ok :):)
Campbell: yeah finally..haha
You: sorry?
Campbell: ohh nothing :P:P tunggu ya.. Aku ambil sepedaku dulu :):)
You: hmmm okok

Campbell bergegas pergi mengambil sepedanya diparkiran samping gedung sekolah.. Kamu menghela nafas, orang-orang berlalu lalang dihadapan mu.. Tp entah kenapa rasanya tatapan mu begitu kosong. Cody.. Nama itu terus terngiang difikiran mu, why you just can't get him off ur mind? Batin mu kesal knowing sampai sekarang kamu masih terus memikirkan Cody.. Kenapa bisa2nya ia mencium mu lalu pergi meninggalkanmu dgn gadis menyebalkan itu? Sebenarnya apa mau Cody? Bagaimana perasaan nya terhadap mu? Apa dia cuma mempermainkan mu? Those fuckin questions messed up your brain, rasanya kamu pingin banget teriak sekencang2nya.. Kenapa sih Cody tega2nya seperti ini. Lamunan mu terpecah oleh dering HPmu.. Dan.. Itu adalah Jake!

You: hey Jake?
Jake: hey (yn), jadi kamu pulang sm siapa?
You: oh.. Hmm.. Aku..
Jake: hmm?
You: umm salah 1 teman ku!
Jake: siapa?
You: bella.. Kau gak mengenalnya.
Jake: oh.... Okay, hati-hati ya
You: hmm sure.. Kam-

Kalimatmu terputus atau tepatnya kamu gak bisa melanjutkannya.. Saat mata mu menemukan Cody yang tengah mengendarai sepedanya.. Dan dibelakangnya ada samantha yang memeluk pinggul Cody erat. Mereka tampak mesra.. Hati mu terasa seperti tercabik2, but u just can't do anything..

Jake: (yn) u there?

Gosh... Mata kalian bertemu, sontak kamu langsung memalingkan wajah mu kearah lain, dan untunglah Campbell sudah kembali dengan sepedanya.

Campbell: hey (yn) maaf membuat mu menunggu terlalu lama.. Ayo kita naik :):)
You: hmm, its ok camp :):)

Cody sontak mengerem sepedanya saat ia menemukan kamu yang duduk diboncengan sepeda Camp..sehingga hidung samantha menubruk punggungnya x_X (wkaka mampus)

Samantha: Cody.. What the-

Samantha melihat kamu yang menaiki sepeda bersama Campbell gak jauh dari nya dan Cody.. Ia melihat Cody yang expresinya gak bisa tergambarkan, sorot mata nya menatap lurus ke arah kamu & Campbell..... Entah kenapa expresi Cody rasanya terlihat begitu menyakitkan, Samantha cuma bisa meremas baju Cody erat...... Sesak, yeah dadanya terasa sesak melihat expresi Cody.



Mata kalian bertemu lagi, your whole word feels like stopped in a while... kamu terkejut saat melihat Cody yang terus menatapmu tanpa berkedip sekalipun... Apakah cuma perasaan mu or his face looks so much painful? or its just you cuz your heart feels so painfull too..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar