Emir Mahira

Emir Mahira

Kamis, 29 Maret 2012

ARTI SAHABAT PART 2


EPISODE 2......


RUMAH OZY

ozy: kenapa ya setiap gue liat keke dan di setiap gue di deket keke pasti gue degdekan dan pasti gue setiap ngomong sama keke pasti gerogi, gue kenapa ya?
Di saat ozy lagi banyangin keke dan sembari bengong tiba tiba tante irna datang

tante irna: ozy cepet mandi abis itu langsung keruang makan, udah sore nih zy
ozy : iya (ozy hanya menjawab iya dan lagsung melanjutkan bengognya)
tante irna: ozy,ozy,ozyyyyyy cepetan mandi! (omel tante irna)
ozy: oh, iya tante:)
tante irna: tante tunggu di meja makan ya:)
ozy langsung mengambil anduknya dan langsung mandi karena takut tate irna marah

KEESOKAN HARINYA

*RUMAH KEKE*

keke sedang bersiap siap untuk berangkat sekolah, ketika keke sedang mengikat tali sepatunya
tiba tiba mamah nya datang

mamah keke: ke cepet kamu berangkat sekolah ....
keke: emang kenapa mah?
mamah keke: tuh ada 2 cowok yang nungguin kamu
keke: siapa mah?
mamah keke: mamah lupa nanya namanya,yaudah cepetan kamu berangkat udah ditungguin tuh:)
keke: iya mah:)
keke langsung mengikat tali sepatunya dan langsung turun kebawah
saat di tangga keke bertanya tanya siapa ya cowok yan menunggunya?
saat keke membuka pintu rumahnya tiba tiba.....
rio&ozy: hai ke:D
keke: hai juga:D
riozy:ayo berangkat
keke: entar dulu, gue ambil sepeda dulu ya:)
ozy: nggak usah ke, gw boncengin aja:D
rio: apaan sih zy,cnaik bareng gue aja ke:D
ozy: resek lu io-_-
keke: apaan si pada jadi pada berantem, gue juga bisa kok naik sepeda udah jam 6 lemat 10 nih
         ayo berangkat
riozy: okeeeeee
mereka bertiga pun langsung berangkat ke sekolah karna jam sudah menunjukan pukul 6 lewat sepuluh

DI SEKOLAH
mereka bertiga pun sudah sampai disekolah dan langsung menuju kelas 7D

KELAS 7D
zevanalvin dan nova sedang menunggu riozy dan keke
zevana:lama banget deh keke datengnya-_-
alvin:tau nih rio ozy juga belum dateng
tibatiba mereka bertiga pun sudah ada dikelas
ozy: hai semua orang ganteng udah dateng~
zevana,alvin,keke,rio,dan nova :wooooooooooowwoooooooooo
hahahhahah mereka semua sedang asik bercanda dan tiba tiba
ada seorang bapak bapak datang dan ternyata bapak bapak itu guru
pak guru: pagi semua:)
semua siswa 7D: pagi pak.....:)
pak guru: perkenal kan nama bapak pak duta, pak duta disini akan menjadi wali kelas kalian dan sekaligus guru yang akan ngajar kalian, oh ya bapak belum tau nama kalian jadi kalin memperkenalkan diri kedepan ya satu satu dimulai dari kamu
ternyata yang ditunjuk pak duta keke
pak duta: silahkan kamu memperkenalkan diri kedepan:)
keke : baik pak:)
dan selanjutnya bergiliran sampai kemeja terakhir ya itu meja nova

tet....tet ....teeeetetetettetet
bel istirahat pun berbunyi

*KANTIN NUSANTARA*
deva,acha,lintar,ray,olivia,dan dea sedang menungu zevana,alvin,rio,ozy,keke, dan nova
acha: itu mereka
keke: ada apa cha?
acha :nggak, kita cuma nugguin kalian aja:)
keke:oh ya kita bikin persahabatan yuk?
dea: bukanya kita udah sahabatan ya?
keke:maksud gue geng gimana, setuju?
zevana,alvin,lintar,ray,rio,ozy,deva,acha,dea,olivia: setujuuuuuuuu....
acha: tapi namanya apa? kan kita cewek cowok dan kalo di gabung pasti kebanyakan
keke: kita gak digabung kok, dan gue juga udah punya nama buat yang cewek, gimana kalo namanya ALTERINA gimana? setuju?
dan walaupun kita di pisah tapi kita masih sahabatan kok:)
ozy :keke ternyata selain cantik ternyata hatinya juga baik ya:D
keke : apaan zy?
ozy: nggak tadi ada kucing bawa gajah:P.....
merekasemuapun tertawa hahahahahhahahahahahahahh
ozy:eh gue udah punya nama nih buat yang cewok ?
ray: apaan zy?
alvin: iya apaan zy, lama lu zy-_-
ozy: sabar dong, gimana kalo namanya ALTERI kan kalo yang cewek namanya alterina jadi kita alteri ,gimana?
mereka semua pun berkata
setujuuuuuuuuuuuuuu
keke: ternyata ozy pinter ya?
ozy:hehehehehehheh iya dong, udah pinter ganteng lagi iya kan ke?
rio: apaan si lu zy,narsis banget
ozy: biarin aja kaya lu ngak aja si io
acha :tu kan ke mereka berantem gara gara lu sih genit sama ozy
keke: apaan si cha lu tu kali yang genit
zevana:apaan si pada berantem, ayo maafan:)
alvin: iya ayok pada maafan
rio: maafin gue ya zy:)
ozy: iya,maafin gue juga ya io:)
acha: maafin gue ya ke:)
kekek: iya gak papa kok:)
mereka semua pun salin berpelukan satu sama lain({}) ..........

TIBA TIBA

bersambung.............
MAAF YA KALO CERITANYA NGAK SERU:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar