Emir Mahira

Emir Mahira

Sabtu, 24 Maret 2012

ARTI SAHABAT PART 1

                                             "KARENA SAHABAT ADALAH TEMPAT KITA BERBAGI"


"RUMAH OZY"


Tante Irna: ozy bangun ozy udah jam 6 lewat 15 kamu kan hari ini pertama masuk sekolah. ayo bangun!

ozy: hah udah jam 6 lewat 15 kan hari ini aku mos kenapa tante baru bangunin aduhhhhhhhhhh...........:( (muka ozy pun langsung cemberut)

 tante irna: yaudah buruan kamu langsung mandi abis itu sarapan jangan banyakan protes!
(omel tante irna)


"SEKOLAH BINA NUSANTARA"

semua siswa pun sudah berkumpul di lapangan sekolah kecuali rio,ozy,lintar,ray,zevana,alvin,dea,deva,keke,nova,dan olivia "karana mereka semua telat"
dan saat ingin masuk gerbang sekolah mereka semua bertabrakan
mereka serentakpun berkata
"sakit tau..............:("

osis pun datang
shilla: ayo semua bangun cepet! (omel shillla)
dan mereka semua pun bangun
cakka: karna kalian semua telat jadi kalian harus dihukum!!!!!!!
shilla: Hukuman kalian adalah harus membersihkan toliet selama 1 minggu!
gabriel : ngak kalian gak perlu melakukan itu kalian hanya perlu lari keliling lapangan sebanyak 5 kali
Semua siswa yang telat : mereka semua pun berkata "baik kak...........:)"
ify: cepet lari! (omel ify)
dan mereka semua pun berlari
saat mereka semua berlari
tiba tiba keke terjatuh
keke pun menagis...........:'(
keke: au sakit.............:'(
zevana: kamu nggak papa?
dea: kamu kenpa?
keke:aku nga papa kok,oh ya kita belum kenalan nama aku keke,kalian?
zevana: nama aku zevana
dea: nama ku dea
saat mereka sedang ngobrol asik tiba tiba acha olivia dan nova datang
acha: kamu kenpa?
olivia: jangan ngobrol aja dong,   (sewot olivia terhadap keke,zevana,dan dea)
nova: ayo lari nanti kakak kakak osis pada marah loh
keke: aku ngak papa kok,dan kita juga ngak ngobrol (balik sewot keke terhadap olivia)
acha olivia nova: oh
acha: oh ya nama kalian semua siapa?,nama aku acha
nama gue keke,nama gue olivia,nama gue zevana,nama gue dea,dan nama gue nova

*di kejauhan ozy dkk juga sedang asik ngobrol*

ozy: oh ya kita semua belum kenalan
nama gue ozy,nama kalian?
nama gue ray,nama gue deva,nama gue alvin,nama gue rio dan nama gue lintar
ozy: oh ya kita samperin anak cewek cewek itu yuk kan kita belum kenalan sama mereka:D
ray: wooooooooooo itumah mau elo. dasar genit~

rio ozy lintar ray deva alvin: hai semua:D (sambil melambaikan tangan)
keke zevana acha dea nova olivia: hai juga:D
mereka semua pun saling terpana satu sama lain
dan mereka semua pun saling berkenalan
tiba tiba bel masuk sekolah pun berbunyi
tet...tet ...teteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet
dan mereka semua pun masuk kelas
shilla,sivia,ify,gabriel,cakka,irsyad,debo,dan oik pun masuk ruang kelas 7,untuk pembagian kelas.

alvin: osis dateng osis dateng (teriak alvin)
zevana: lebay lu vin
alvin : biarin aja. yang penting gue kece:D
ify: saatnya pembagian kelas
shilla: kelas 7.A : acha,lintar,ray,dea dan olivia
ify :kalian semua ikut kak shilla dan kak ify ya:)
cakka: kelas 7.B: agni,daud,dan nyopon
oik: kalian semua ikut kak oik dan kak cakka ya:)
debo: kelas 7.C: rizky,obiet,rahmi
irsyad:kalian semua ikut kak irsyad dan kak debo
gabriel: kelas 7.D : ozy,keke,zevana,alvin,rio,dan nova
sivia:kalian semua ikut kak sivia dan kak iel ya:)
mereka semua pun masuk kelas masig masing yang ditunjukan kakak kakak osis

tet...tet ....teeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttt
bel pulang sekolah pun berbunyi

DI PERJALANAN PULANG:
ozy:oh iya, rumah kalian semua di mana?
keke:rumah gue di jalan pertiwi
ozy:kita searah dong pulang bareng yuk?
keke:ayuk
lintar ray zevana alvin dea nova olivia: cieeeeeeeeeeeeee
keke ozy: apan sih?!
keke ozy pun mukanya langsung me`merah karena malu
rio: kenapa sih harus ozy yang pulang bareng keke bukan gue?! (kata rio dalam hatinya)
acha pun juga berbicara begitu dalam hatinya


BERSAMBUNG..........
MAAF YA CERITANYA NGAK SERU......:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar