Emir Mahira

Emir Mahira

Senin, 28 Maret 2011

DAHSYAT ....& FOTO SIB

Temen-temen yang rajin mampir di blog..., apa kabar ?
Ini ada cerita SIB !
Seneng banget SIB di Dahsyat sekaligus promo karena besoknya kita akan tampil di Anugerah Musik Indonesia.
acara udah mau mulai...ada yang belum dateng : Gabriel...wahhhh untung bisa tampil tepat waktu...jadi lengkap personil SIB : Cakka, Ify, Ray, Agni, Zevana, Alvin, Debo dan Gabriel...
kata mama iel, "baru deh liat ify ketawanya begitu lepas di panggung..." ...ahhh emang iya apa ?
SIB bawain lagu "Kamu dan Aku Bisa" dan "Jangan Putus Asa" dua-duanya ada di album IC3.

Kak Raffi juga telat, mama sempet ngobrol dan aku sempet difoto (katanya sih aku masih terkait saudara ??? dari naya, caca dkk)
Nah, yang seru...surprisingly Kak Eva (emaknya Icil) diwawancara "paksa"....
lucuu banget suruh cerita kebiasaan anak-anak Icil dan disuruh nyanyi. lepas dari kamera...kak eva melampiaskan kekagetannya sama temen camera man..."digebukin deh tuh" ha ha ha...!! (gpp ka eva...sekali-kali lah sepanggung sama anak-anaknya hehe)!

Yang lebih seru lagi, mumpung pakai baju resmi SIB (si merah hitam itu, mama ku punya ide untuk foto bareng di studio. Karena emang pada banyak yang minta...
ya udah kita di mobil RCTI berdelapan dikawal mama papa dan kak kristine dari SMN meluncur ke arah pondok indah...!

Sementara mama pilih background untuk foto kita, waduh temen-temen lucu-lucu, Ray dan Debo naik mobil-mobilan kecil untuk anak balita...(masa kecil kurang bahagiahehe. trus mereka yang cowok-cowok saling timpa...numpuk deh dan berisik). Jadi pertemanannya kayak gitu, suka pada becanda ...tapi saling tolong dan care juga sama yang lain. makanya lucu kalau terus ada gosip-gosip. karena kita semua deket, semua temen...Asli !

nah mama kayak menggembala kucing icil... "hayo sudah sudah " kata mama (nah keluar deh tanduknya), trus kita ditouch up sama mama pake bedaknya hehe dan sekaligus jadi pengarah gaya (thx mom !)

foto resminya yang keren menyusul yaaaaaaaa.....SOON ! promise.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar