Emir Mahira

Emir Mahira

Minggu, 27 Maret 2011

Beberapa Fakta tentang Anak IC.. :P

Arti nama Obiet Panggrahito adalah Dilahirkan untuk bernyanyi :)
dalam agama hindu, Agni itu artinya Dewa api
nama Aren itu ada artinya loh.. itu tuh nama buah yg bijinya di namain kolang kaling :)
-Alvin phobia jenazah/mayat !
-Alvin bawa rubik kemana-mana
-Iyel masih suka ngemut jempol kalo mau tidur
-hari demi hari GABRIEL semakin narsis (pengakuan ka okky)
-iyel jago ngelawak
-jangan sampe ada yg nyelakain Deva atau Ray, soalnya bakal berurusan dengan ALVIN
-Om Dave pernah di ketawain Rio pas lagi nyanyi
-nggak ada yg berani ngedeketin alvin kalo dia lagi ngambek
-SIVIA , IFY , SHILLA DAN ANAK IC LAINNYA MALES BUKA FB !
-ayah keke adalah seorang nahkoda kapal tengker
-Keke suka kelinci sama warna ungu
-Dea sampe sekarang masih suka main boneka
-Rio susah makan tapi suka ngemil
-Acha suka senyum2 sendiri kalo denger nama Ozy
-Nyopon sama sekali nggak mau diliatin kalo lagi tanda tangan
-Oliv seneng di pangku
-Gabriel di julukin raja Jail
-Rio pernah kepeleset di deket kolem renang
-Lintar dapet beasiswa berkat suara indahnya :)
-Ozy sempet kabur saat ikut audisi IC3
-Debo mahir nyanyi lagu dangdut
-Rio kalo sama Alvin tangan nya nggak bisa lepas ! gandengan mulu
-Rio suka makan telur bebek untuk menjaga suara indahnya :)
-Rio paling deket sama ka Uchie :)
-Rio orangnya cemburuan
-Nyopon paling deket sama Keke.. tapi paling perhatian ke Alvin
-papinya lintar seorang pemain organ
-Lintar nggak berani ke kamar mandi sendiri
-Rio, Alvin, sama Ozy paling suka ngejailin Lintar
-anak ic yg paling tua itu Siti sama Sion
-Nyopon bisa menghafal lagu sejak umur 3 tahun
-Alvin nggak mau jadi penyanyi, pengennya jadi pemain bola
-Obiet jago main alat2 musik
-OBIET kl di laptop ska bermainn PARAMPA (kt'a obiet dia dh tamat prmainan iituu )
-OBIET pinter membuat teka tekii
-OBIET jago main badminton
-OBIET ska sama makanan pisang molen
-Obiet ska minum'an pocari sweeat (map klo salah tulisannya)
-Oik suka minum kencur, ktna supaya suaranya bagus.
-Shilla NEMnya 28,40
-Oliv suka makan ikan teri kalo Lintar suka makan ikan asin
-walau Oliv itu anaknya ROCKER tapi dia suka banget warna pink loh
-Cakka sama Shilla sama-sama nge-fans sama Justin Bieber
-shilla punya band namanya avengers/avg dia jadi vokalisnya.
-Shilla itu kidal (dapet dri twitter) dan Lintar kidal kalo lagi main gitar
-waktu senpai/guru karate Gabriel ke IC, dia jatoh di panggung
-Keyboard Goldi pernah ilang dan ternyata dijual sama tetangganya
-Zahra sama Shilla satu sekolah, di Binus Internasional School serpong
-Angel sekolah di BINUS juga, tapi Binus simprug
-Gabriel anak icil divo paling tinggi sebelum ada anggota baru !
-angel dari kecil badannya udah bongsor !
-Zevana penyuka spongebob. sampe sampe dia minta dibeliin Spongebbob yanga asli di bikini bottom.
-fans IC yang paling banyak itu C~LUVers, RISE dan Alvinoszta
-anak IC yang paling muda itu Ourel
-Ozy masuk SD waktu umurnya 4 tahun
-tanggal 24 adalah tanggal dimana Banyak anak IC lahir
-Deva prnah nangis gra" dinyanyiin lagu 'Aku Pasti Kembali' pasto' *cuma dgnti liriknya* sma anak" DS waktu dia abis tinggal kelas
-Deva pengisi suara di iklan Spix mie goreng
-Oik suka makanan yg manis2
-semester kemaren, Ozy rangking 4 di kelasnya :)
-Gabriel agak risih sama cicak,Kucing dan ditinggal di tempat sepi.
-setelah masuk IC, anak2 icil kebanyakan pada beli BB.. teermasuk SIVIA :)- Rio>Mr.Chitato, Alvin>Kodok, Ray>Gocap, Deva>Mr.Kwak-kwak dan oppa, Ify>Ms.Yupi, dll
-Deva cita-citanya jadi dokter
-Deva suka tarian bali dan dia bisa nari bali (udah 4 tarian dia mahir)
-anak-anak ic suka sama Rubik !! hampir semua bisa main rubik..
-kata uncle joe, Rio lincah dan badannya lentur karena kurus.. *wah, tega banget uncle joe*
-cakka hafal semua lagu JB dan kata CL kalo ngeliat gaya cakka kaya ngeliat justin bieber..
-Olivia nggak bisa tanda tangan, tapi sekalinya tanda tangan bagus :)
-Alvin anggep Deva sama Ray adiknya padalah lebih tua deva & ray.. hahaha
-daud itu perhatian loh sama Alvin tapi alvinnya mah perhatian sama Deva sama Ray !
-alvin lebih deket sama oma nya ketimbang sama ortunya
-Ray belajar dan latihan drum dulunya pake panci
-Obiet dari kecil udah bakat nyanyi dan udah sering banget manggung bareng ayah tatas
-kata mamah ira lagu yg sering di bawain anak ic itu DEALOVA..SIVIA juga pernah [pas duet ama sion]
-Lintar, Obiet, sama Irsyad ngakak pass liat ka tias ngajarin ngomong "semua, angkat kaki ke atas ya.."
-Obiet paling suka nyanyi dan sering banget nyanyi "aku bertahan" di panggung
-kalo diliat obiet itu pendiam, tapi kalo udah gabung sama BO3 heboh banget lohh
-Obiet suka gonta-ganti gaya poni
-kalo Obiet nyanyi kaki kanannya suka di hentak2in ke panggung
- Alvin jadi suka anak kecil sejak bermain dengan adiknya gabriel yaiu Tania..
-Alvin pernah iri sama Ray dan Deva yg masih punya mama
-Alvin sama Ify sama-sama suka yupi lohh
-cakka suka main sama anak kelas 1, main kereta2an.. haha
-cakka takut di kejar-kejar sama fansnya
-Alvin itu nggak bisa diem anaknya !! jail..
-alvin takut sama anak alvz yg suka teriak2 dan suka narik2 pko nya anak alvz yg anarkis.. *wahwahwah*
-Alvin itu ternyata kurus *kurusan Rio sih*
-Alvin punya anjing banyak loh.. galak2 lagi.. awas tuh yg pengen kerumahnya hiii.. hehe
-Rio itu penakut, apalagi dalam kegelapan
-Rio kurang mahir dalam bidang bahasa inggris
-Rio suka gigit2 bibirnya :)
-Rio dari SD selalu ranking lohh
-penonton/parafans ic lebih banyak ngasih kado pass ic2 di banding ic3
-gaya nyopon sama ray pas nyanyi tuh ternyata mirip loh.. hihi
-kalo lagi nyanyi Rio suka banget ngajak penonton dan fansnya ikut nyanyi dengan kata-kata "Semuaa"
-Deva itu takut banget kalo di cubit !!
-Alvin pernah ngambek sampe ngunci dirinya sendiri di kamar mandi
-Deva suka band the cangcuters
-dibalik kelembutan dan kebaikannya SIVIA, sebenernya dia bawel banget . . [ masaaa sihh ?? ]
-Ray punya cita2 yaitu dia pengen RayReady bangga sama dia.
-Rio itu anaknya MANJA banget !!
-alvin suka nonjok Lintar
-semua anggota keluarga Ray berawalan dengan huruf R, jadi Ray adalah R family.. hehe
-wkt brenang, celana ray sempet melorot hahaaahhaa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar